Senin, 13 Juli 2009

Jati diri saya

Assalamu'alaikum wr.ab

Hari ini saya sangat bersyukur sekali kepada ALLAH yang telah memberikan hidayah kepada saya untuk membuat blog ini.dan saya sangat berterima kasih sekali kepada bapak Usman yang telah mengajari saya dalm membuat blog ini,oleh beliau juga saya dapat mengetahui untuk apa dan buat apa saya belajar sebuah benda ini yang ternyata banyak sekali kegunaannya.saya juga berterima kasih kepada kawan-kawan saya yang telah membantu saya dalam membuat blog ini......

Baiklah kawan-kawan semuanya saya akan memperkenalkan diri.....???
Nama saya :Fatimah Zuhra
Alamat saya :Ds.peutoe gapui,Jln suwiek-simpag kec.Indrajaya Kab.Pidie Prof .NAD
Status :Masih singgle
penddkan :Min gapui, SMP mila, SMAN 2 Indrajaya dan sekarang masih melanjutkan study saya di Universitas jabal ghafur-sigli prody FISIKA
cita-cita :Ingin jadi seorang guru
Hobby :Mengaji,membaca,sport & membantu ortu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar